Monday, August 17, 2009

Pulsa Simpati Segera Diperiksa

pulsa simpatiPulsa simpati perdamaian tidak dapat menjadi solusi untuk bertikai. Tetapi Okie Agustinas, berdamai dengan Pasha adalah dilarang. John tidak menjelaskan tujuan damai tidak senang keran untuk memperluas bagian dari masalah. Tetapi untuk memberi pelajaran pada Okie Pasha dianiaya beberapa kali.

John meminta semua pihak untuk mengikuti proses pulsa simpati transfer hukum. Jika tidak ada tindakan Pasha, Okie siap untuk menerima mereka. Tidak semua setuju dengan Okie Pasha dilaporkan kepada polisi. Alias Ustad YouFra Okie mengimbau air untuk membuat laporan.

Hal ini diungkapkan oleh Okie saat konferensi pers di cara transfer pulsa simpati kediaman pengacaranya, JL. IX Terusan Boulevard Kedung beam Graha Indah, Bogor, Jawa Barat, Kamis. Tetapi kekurangan perhatian Okie Ustad panggilan untuk semangat baru.

Air menyuruh tarik laporan. Tetapi jika saya tarik laporan. Saya perlu keadilan. Setidaknya dia "Okie pungkas. Menurut Okie, tujuan tidak melaporkan dia mantan istri atau penjara untuk merusak reputasi. Okie Pasha terjaga dan hanya ingin isi pulsa simpati membuat kesalahan. Okie, bahkan yang membuka pintu maafnya Pasha.

Saya tidak ingin anak-anakku ayah pergi ke penjara. Saya tidak ingin datang ngerusak itu. Seperti yang baru saja buruk. Jika mereka minta maaf, mengambil pulsa simpati tindakan dalam warna hitam dan putih, saya masih terbuka Okie pungkas lagi. Okie pash poin angkuh dan menuntut. Tetapi menurut Okie dengan Pasha pertengkarannya bukan karena masalah uang. Jadi apa?

Okie daya perjuangan terjadi, karena dia yang disertakan dengan Pasha menginginkan uang cek pulsa simpati. Dengan demikian, dia mengakui bahwa Pasha akan bertanggung jawab untuk tugas-tugas sebagai ayah dari tiga anak-anak mereka sendiri.

Ini adalah masalah uang tegasin am wrong. Saya tidak menyakiti orang. Saya pikir adalah Ngure dan energi. Penggantian adalah masalah harga pulsa simpati yang dapat tepat. Untuk anak-anak dari semua yang dia (Pasha). Aku pungkirin. Lagian bukan cara kerja saya, "ujar Okie saat konferensi pers di kediaman pengacaranya.

Sejauh ini, Okie Pasha masih baik dan bertanggung jawab. Satu-satunya orang berkacamata Mei adalah hak untuk mengabaikan emosinya. Okie akhirnya dibuka, yang membuatnya benar-benar gila ke Pasha pulsa simpati.

No comments:

Post a Comment