Friday, July 31, 2009

Pulsa Simpati 6 dari 10 Perusahaan

pulsa simpatiPulsa simpati ISTEM sistem operasi (OS) Microsoft Windows tergres Akan Segera DIGEBI 7. Tapi survei menunjukkan, 6 dari 10 "menolak", penggunaan sistem operasi.

Dalam sebuah survey oleh Script Logic Corp saat ini sekitar 20.000 direktur dari pulsa simpati transfer berbagai perusahaan, sebagai penggugat.

Hasil studi menunjukkan sekitar 60 persen dari perusahaan tersebut tidak pada Windows 7, 34 persen Akan mengadopsinya akhir 2010 dan 5,4 persen dari cara transfer pulsa simpati Akan mengadopsinya beberapa tahun terakhir, yang Reuters detikINET Senin (13/7/2009).

Apa alasan? Sekitar 42 persen responden mengatakan bahwa pulsa simpati alasan utama untuk tidak menggunakan Windows 7 adalah karena kurangnya waktu dan sumber daya untuk sistem operasi yang baru.

Sekitar 35 persen responden yang bertentangan dengan sistem isi pulsa simpati operasi adalah disebabkan tabungan, sedangkan 39 persen responden "menolak" Windows 7 pada kompatibilitas dengan aplikasi yang mereka miliki.

"Tim yang dianalisa dengan hati-hati untuk memastikan bahwa aplikasi andalkan setiap hari, terutama di radiology sistem cek pulsa simpati informasi keuangan dan aplikasi sebelum adopsi dari sebuah platform perangkat lunak baru harga pulsa simpati atau 1500 untuk kantor kami," kata Sean Angus, sebuah senior engineer di RS Middlesex PC berpartisipasi dalam survei pulsa simpati.

No comments:

Post a Comment