Friday, August 14, 2009

Pulsa Simpati Program Restrukturisasi Mesin

Pulsa Simpati
Pulsa simpati komponen yang dianggap sebagai lanjutan, menurut Anwar adalah Depprerin, Departemen Keuangan, Departemen Pendidikan Nasional, Deptan dan amsih banyak lainnya. "Bahkan tanpa tentara dan polisi, kami juga meminta mereka untuk memperbaiki sistem keuangan," puji pria yang berbicara seperti itu untuk berbicara blak-blakan.

Dalam 3-4 tahun, pemerintah SBY, lanjut Anwar, Menteri Keuangan juga penertiban pulsa simpati transfer rekening liar dan menertibkan investasi menggunakan aset negara. Modernisasi dari sistem akuntansi dan akuntansi juga didorong. Menkeu sebagai bendahara negara dapat mengikuti secara online.

Selain itu, menurut Menkeu Sri Mulyani, Presiden SBY untuk memberikan pembinaan untuk kondisi keuangan dari BPK untuk memperbaiki negara ditingkatkan. Keakuratan SBY dan tujuan distribusi juga dianjurkan untuk cara transfer pulsa simpati efektivitas anggaran. "Saat ini, laporan keuangan, juga tidak memadai. Presiden juga mendesak bahwa mekanisme kontrol, monitoring dan pentingnya membangun kapasitas, peningkatan itu.

Sri Mulyani menambahkan, lebih dari 50 persen isi pulsa simpati dalam laporan keuangan sangat buruk. Menunggu yang ini tidak didukung, Pemerintah telah memperkenalkan berbagai perbaikan. Salah satunya adalah untuk memberikan pelatihan kepada para pejabat setempat.

"Pemerintah harus melakukan dua hal, yaitu program untuk memperbaiki laporan keuangan, dan pelatihan di tingkat yang berbeda dalam semua pemimpin di daerah," ujarnya. Katanya pulsa simpati bantuan Pemeriksa setelah Ketua dari Komite Keuangan (BPK) Anwar Nasution bertemu dengan Presiden di Istana Presiden SBY.

Di masa mendatang, cek pulsa simpati menurut Sri Mulyani, pemerintah juga akan menerapkan upah dan punisment daerah. Dari laporan keuangan daerah yang akan menjadi-jadi sakitnya. Namun, hadiah akan diberikan kepada daerah dalam laporan keuangan.

"Ini kami Akan formulasikan dalam rancangan anggaran 2010. Tetapi kita masih formulasikan harga pulsa simpati bentuk imbalan dan punisment," Sri lampiran.

Dia menambahkan bahwa, berikut dengan peringatan 17 Agustus, dirinya akan bekerja sama dengan perusahaan keuangan audit sesi. "Kami ingin standar keuangan pemerintahan, kami lebih baik," pungkasnya pulsa simpati.

No comments:

Post a Comment